Rabu, 14 Desember 2011

INILAH.COM, Jakarta - Sukses lagu Alamat Palsu, Ayu Ting Ting tak mau berlama-lama merilis single terbaru yang masih dirahasiakan judulnya. Untuk single ini, Ayu sampai harus menggandeng Agnes Monica.

Ayu sepertinya memang tak mau main-main dengan single terbarunya ini. Single yang rencananya dirilis akhir 2011 ini juga akan menampilkan musik yang berbeda dari lagu Alamat Palsu.
"Musiknya lebih ke house Korea," kata Ayu saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Untuk memersiapkan single tersebut, Ayu harus berlajar nge-dance. Tak tanggung-tanggung, khusus untuk koreografi, Ayu sampai harus menggandeng Agnes Monica. Sepeti diketahui, selain penyanyi, Agnes juga mahir nge-dance.

"Iya, Agnes akan dilibatkan dalam menciptakan koreografi untuk Ayu," terang Dina Christin dariStar Media Nusantara, selaku perwakilan manajemen Ayu Ting Ting, melalui rilis yang dikirim ke INILAH.COM.

Selain Agnes, Ayu juga menggandeng koreografer terkenal lainnya, yakni Ningrum. Ningrum sebelumnya juga sempat menjadi koreografer untuk Dewi Sandra, Melly Goeslaw dan Shanty.

"Beberapa musisi pun ikut andil dalam pembuatan single ini, seperti Tio Adrian yang bertindak sebagai produser dan Irul Anwar sebagai komposer. Sedangkan, eksekutif produsernya adalah Star Media Nusantara, manajemen tempat Ayu bernaung," lanjut Dina.

Ayu berharap lagu terbarunya ini bisa diterima dengan baik di masyarakat seperti lagu Alamat Palsu. Apalagi Ayu juga tidak setengah-setengah menjalankan semua persiapan meski dilakukan di tengah kesibukannya tampil di luar daerah.
"Pokoknya, surprised deh lagunya dan pastinya tetep asik-asik! Hehe," ujar Ayu seraya merahasiakan. [mor]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar