Rabu, 14 Desember 2011

Dude Harlino - Asmirandah Putus?


Dude Harlino - Asmirandah Putus?
Selasa, 13 Desember 2011 21:05 | Tag: Selebritis Pacaran
Kapanlagi.com - Ketika menghadiri acara Dahsyat, di kawasan Kebon jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12) pesinetron Dude Harlino disebut telah putus dengan selebritis cantik, Asmirandah. Apa kata Dude?"Itu tanya sama Olga aja ya. Buat saya itu sama kayak pertanyaan ulang tahun. Ada hal-hal pribadi yang saya jaga sendiri. Hubungan saya juga harus berlangsung baik, dalam Islam kan diajari begitu. Kalo soal tahun baru nanti kesepian atau gimana, gak lah, kan banyak teman," papar Dude.
Ketika disinggung kembali mengenai berita tersebut, pesinetron yang sempat digosipkan dekat dengan Naysila Mirdad itu lebih menjawab dengan hati-hati.
"Ada hal-hal yang gak bisa saya sebarluaskan. Soal pribadi biar saya tahan saja, Allah pasti memberikan jalan terbaik untuk saya," lanjutnya.
"Kalau perihal saya digoda pertanyaan itu, seperti sama Olga, saya kan bukan orang yang terlalu serius. Itu kan rumor, saya buat senang aja. Enggak ada perasaan marah atau gimana. Itu kan sekedar joke untuk masalah pribadi," tutup Dude.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar